2.19.2008

UNSUR ANGKA

Angka 1 adalah bilangan yang sangat spiritual, yang menghadirkan kekuatan penciptaan Dari maha Kuasa, dan kekuatan penciptaan alamiah. Angka 1 positif menunjukkan permulaan baru, penciptaan, kemurnian, kebebasan dan kemauan. Pada sisi negatif menggambarkan mementingkan diri sendiri, atau jalan buntu dalam suatu siklus. Bila muncul banyak angka satu, mengandung makna klien itu harus siaga menerima suatu pembaharuan yang sedang melaju cepat. Baik berupa perubahan positiff maupun perubahan ke arah negatif.

Angka 2 berhubungan dengan kecerdasan dan keprigelan akal-pikir yang memanfaatkan kekuatan imajinasi. Angka 2 positif menggambarkan persetujuan, diplomasi, kesabaran dan berwawasan. Pada sisi negatif menggambarkan ketidak seimbangan, tidak sabar dan tidak toleransi. Bila muncul banyak angka dua mengandung pesan untuk sabar menunggu, atau menjanjikan kerukunan.

Angka 3 menggambarkan penyataan diri, kemitraan, menjadi terkenal atau komunikasi. Angka ini menyatakan gambaran keseimbangan antara angka 1 dan 2. Yang mengandung muatan penciptaan atau pemusnahan yang kita impikan. Pada sisi negatifnya akan berbentuk energi yang terluka, sikap berlebihan, kritikan, dan kegagalan berkomunikasi. Bila terdapat banyak angka 3 mengandung arti keberhasilan yang tertunda.

Angka 4 positif menunjukkan perencenaan, kerja keras, keberhasilan, kemantapan, kemampuan berorganisasi melalui aneka hasrat dan imajinasi. Dari segi negatif membawa energi pertentangan, kebendaan, membatasi diri. Bila dalam tebarannya terdapat banyak angka 4 diperlukan ruang untuk membiarkan cita-cita dan keinginan diberi kesempatan untuk tumbuh dan memberi kebebasan berimajinasi.

Angka 5 positif menandakan terjadinya suatu perubahan, dan perluasan suatu keadaan. Kemakmuran bendawiah, kesempatan-kesempatan baru, perjalanan, keinginan tahu, dan petualangan. Sisi negatifnya menunjukkan takut pada perubahan, atau kegagalan. Tebaran yang memunculkan banyak angka 5 menjelaskan jiwa klien yang menjadi sangat gersang. Klien memerlukan bimbingan spiritual setelah mencapai kemakmuran,.

Angka 6 adalah gambaran yang memerlukan penyesuaian. Kerena banyak misteri yang tersingkap terbuka melalui bilangan angka 5. Angka 6 memiliki keahlian untuk menselaraskan aspek-aspek kemakmuran bendawiah dan dunia spiritual, keharmonisan serta tanggung jawab. Pada sisi negatifnya angka ini menyampaikan ketidak seimbangan, keraguan, dan kegandrungan yang membabi buta. Abila tebaran itu menggelar banyak angka 6, hal itu menggambarkan penyesuaian adat kebiasaan, pikiran, atau keadaan. Juga bisa dimaknai penyesuaian atas bangkitnya pertentangan dan kesulitan.

Angka 7 adalah angka keyakinan dan pengertian pada tingkat perkembangan kecerdasan dan pemahaman pada segala sesuatu yang muncul saat ini sekalipun gaib sifatnya. Angka 7 positif menggambarkan meditasi, mengamati, cermat, pengetahuan dan kebijaksanaan. Sementara dalam segi negatifnya menunjukkan kecemasan, bimbang, mengabaikan, dan pesimis. Tebaran yang mengandung banyak bilangan angka 7 menjelaskan suatu kebutuhan untuk menyendiri. Saatnya bermawas diri, Atau juga menunjukkan kejutan peningkatan kemakmuran dan kesempatan yang terbuka.

Angka 8. DAYA KEKUATAN! Inilah energi angka 8. Kekuatan itu datang dari dalam sehingga membuat segala kemungkinan dapat diraih dalam genggaman. Angka 8 positif adalah menjanjikan kesuksesan, kekuatan spiritual, kepedulian dan kemampuan. Namun di sisi negatifnya bila tidak waspada mudah seseorang tergelincir dengan cara-cara menyalah gunakan kekuasaan, jiwa yang tertekan, perlawanan dan emosi yang berlebihan. Bila banyak angka 8 pada suatu tebaran kartu hal itu menggambarkan perubahan positif, karena demikian kuatnya energi angka 8 yang mampu mencairkan makna kartu-kartu negatif.

Angka 9 menunjukkan gambaran penyelesaian. Yakni berakhirnya suatu putaran keadaan. Perencenaan dan proyek apa saja telah disempurnakan sebelum memulai putaran berikutnya. Angka 9 menjanjikan suatu putaran baru, saat kita mengawali hal-hal baru. Inilah waktu untuk menatap masa depan agar meninggalkan masa lalu dibelakang kita. Sehingga kita dapat bergerak maju kedalam harapan yang memeluk masa depan kita. Angka 9 positif merupakan segala sesuatu telah terkabul, sepi ing pamrih, cinta kasih tanpa bersyarat, menularkan kebijaksanaan dan ilham. Namun pada sisi negatif angka 9 juga mudah menggiring seseorang untuk kehilangan kepribadian, dan terombang-ambing tidak percaya diri. Suatu tebaran yang menyuguhkan banyak angka 9 mengandung pesan untuk mengakhiri semua. Atau semuanya akan segera terkabul berarti tiba saat yang maha penting untuk bergerak maju. Kita perlu membuhul erat-erat yang berharga sebelum memasuki gerbang baru.



sumber dari :Klik

Tidak ada komentar: