2.13.2008

Browshing yang menjenuhkan.......Eeech ketemu juga dech.....!!!!!

12:55 WIB hari rabu tepatnya berlokasi di kota Serang Provinsi Banten
Hari ini aku bangun rada kesiangan dikit yaach karena mang kemaren aku pulang rada malem kl gak salah jam 23:35 WIB.

Benar² hari yang menjenuhkan, sedari pagi yang sempat diguyur hujan aku nongkrong di warnet punya teman aku yang baru buka 3 hari ini, hehehehe itung² gratisan dech.
Sedari pagi di warnet udah : browshing, chating, browshing,chatting .....Capeee dech..!!!!!!

Iseng² kemudian browshing lagi bareng paman google..eeeech ketemu dech yang aneh-aneh
ketemu ma bloger : wiedya.blogsome.com/2005/12/

sebenarnya blog ini hanya kumpulan tau puisi apa kali



Lihatlah kasih …
Ak
u merana karena kau pergi
Lihatlah kasih…
Wajahku suram karena kau dustai

Kau menari di atas pentas darahku
Kau tertawa melihat air mataku
Tidakkah hatimu iba melihatku
Yang terus mengurung diri

Puaskah hatimu menyiksaku
Aku gak mengerti kenapa kau lakukan ini
Mempermainkan cintaku yang suci

Kau merampas semua harga diri
Tanpa iba kau libas tubuhku yang suci
Aku mengiba jangan kau sakiti
Namun kau tertawa menikmati diri ini

Pikiran pendek mengeluti diri
Kuingin akhiri hidup yang tak ada arti
Sebotol racun merenggut nyawa ini
Meninggalkan dunia yang kejam ini



Tidak ada komentar: