2.19.2008

Amalan dari Sobat Pendekar_Muda

Pagar Ghaib Rumah
Untuk mencegah gangguan mahluk ghaib dan guna2 orang jahat yang menyerang ke rumah kita.
Ambil 1 pisau karatan, segenggam garam, 1 ruas Bangle (sejenis dgn jahe dan kunyit), bawang putih 1 butir, dan jeruk purut 1 butir. Semuanya dibungkus denga kain kuning dan boleh ditanam di depan rumah atau ditaruh di atas loteng rumah.


Guna2 Praktis

Ini adalah guna2 yg mudah digunakan, bila kita sakit hati dengan orang lain. Tetapi mudah dipatahkan jika yang bersangkutan punya perlindungan batin yang kuat.

Ambilah batu kali sebesar genggaman tangan, tulislah nama korban kita di batu tersebut (gunakan tinta tahan air). Bungkuslah batu tersebut dengan malam, dan asapi dengan candu, jika tidak ada candu boleh meggunakan bunga kering.

Taruhlah batu yg terbungkus malam itu, di dapur rumah kita dengan posisi dekat dgn kompor. Pokoknya tempat dimana hawanya akan terasa panas.

Beberapa hari keudian nanti korban kita akan selalu merasa panas, hingga nanti badannya jadi kurus kering. Kalau kita lihat korban sudah gawat sebaiknya segera kita cabut lagi guna2 kita, dgn cara membersihkan malam yg membungkus dan melempar batunya ke kali.


PELET

Untuk ilmu pelet yang satu ini kita tidak menggunakan rapalan atau mantra apapun.

Siapkan gambar org yg diinginkan, foto juga boleh, atau patung kecil yg menyerupai. Tuliskan nama kita diatas gambar tersebut dengan tinta tahan air, oleskan minyak Jafaron di media tersebut atau bisa diganti dengan asap candu. Kemudian taaruh dalam amplop putih atau kain putih, simpan di tempat yg tersembunyi. Kubur dalam tanah juga boleh.

Kemudian tinggal tunggu reaksinya


sumber dari :Pendekar_Muda

Tidak ada komentar: