8.17.2008

Metaphysical Healing

METAPHYSICAL HEALING


Setiap manusia di ciptakan Oleh Yang Maha Kuasa dengan sangat sempurna. Semua sistem yang ada di dalam tubuh kita akan mampu untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Ini terbukti dengan banyaknya metode metode pengobatan alternatif yang tujuannya untuk menyembuhkan penderita yang sedang terkena penyakit yang di anggap tidak dapat di sembuhkan dalam dunia medis.

Dalam tubuh manusia terdapat 3 unsur yang mendukung lama hidupnya seseorang, yaitu :

  1. pikiran ( mind )
  2. jiwa ( soul )
  3. raga ( body )

apabila 3 unsur yang terdapat di atas seimbang, maka umur seseorang manusia akan lebih lama daripada umur manusia umum kebanyakan.

Apakah Metaphysical Healing ?

Metaphysical Healing adalah sebuah proses penyembuhan dengan cara metafisika yang sangat luar biasa. Kita dapat menyembuhkan diri kita sendiri tanpa harus menggunakan obat obatan medis yang ada, karena di dalam tubuh kita terdapat kekuatan fisika yang mampu menyeimbangkan serta menghilangkan pengaruh sel sel buruk atau pun gejala gejala penyakit yang dapat membunuh atau pun mengancam jiwa manusia.


Apa Saja Yang Mampu Di Sembuhkan Dengan Pikiran

Semua penyakit yang ada di dalam tubuh kita dapat di kendalikan dengan pikiran. Dengan metode yang sangat sederhana, mampu merubah hidup anda menuju arah yang lebih baik. Di dalam pikiran kita terdapat sebuah energi Ultra yang mampu menarik energi yang sangat luar biasa besar sebagai energi penyembuhan. Energi Penyembuhan ini juga mampu mengobati keadaan mental atau pun seseorang yang sedang mengalami kecanduan yang sangat sulit di obati.


Apa Yang di Butuhkan Untuk Sembuh

- menghilangkan pikiran negatif

- bersabar

- rutin

- mengikuti metode pelatihan penyembuhan dengan benar

- ikhlas


Untuk menggunakan metode ini diperlukan Min 7 x s/d 10 x terapi.
Dalam 1 x terapi membutuhkan kurang lebih 30 menit s/d 40 menit.

Tidak ada komentar: